Meriahkan Piala Dunia, Legenda Manchester United Akan Datang Ke Indonesia

By Admin


nusakini.com - Legenda Manchester United Teddy Sheringham, dijadwalkan bakal mengunjungi Tanah Air pada awal Mei mendatang. Kehadiran Sheringham, adalah untuk melakukan kampanye Piala Dunia 2018 di Indonesia.

Pemegang lisensi Public Exhibition Piala Dunia, PT Pesta Bola Indonesia, yang membawa Sheringham. Diharapkan dengan kedatangan pria asal Inggris membuat demam Piala Dunia ikut dirasakan masyarakat Indonesia.

"Insya Allah Teddy Sheringham akan datang ke Indonesia tanggal 2 Mei. Ini sebagai kampanye Pesta Bola Public Exhibition Piala Dunia," kata Deputi President Director Pesta Bola Indonesia Pongky Rivawanto, di Jakarta.

Sementara itu, Pesta Bola menjalin kerja sama dengan PT Futbal Momentum Asia yang memegang lisensi eksklusif di Indonesia atas hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia. Glen Stipdolp selaku Vice President PT Futbal Momentum Asia, juga mendukung pemilik bisnis seperti restoran dan kafe untuk mengambil lisensi penayangan Piala Dunia 2018.

Menurut Glen Stipdolp, segi bisnis Piala Dunia 2018 di Indonesia tak akan terpengaruh dengan penyelenggaraan turnamen paling akbar sepak bola dunia tersebut, setelah Idul Fitri.

"Penayangan setelah bulan Ramadan justru masih cocok untuk keluarga, karena mereka masih punya waktu untuk berkumpul dan berlibur sebelum aktivitas sekolah dan perkantoran mulai. Dengan jam kick-off yang tidak terlalu malam, peluang untuk menonton bersama masih sangat besar," tutur Glen Stipdolp. (fft/om)